Selasa, 26 Oktober 2010

KONAMI



Konami Corporation (コナミ株式会社 Konami Kabushiki-gaisha) (TYO: 9766 NYSE: KNM SGX: K20) adalah pengembang dan pembuat dari berbagai permainan populer, kartu permainan, mesin ding-dong/arcade, anime, tokusatsu, mesin slot, dan permainan video. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 di Osaka, Jepang oleh Kagemasa Kōzuki.

Nama "Konami" berasal dari gabungan suku kata pertama dari nama keluarga pendirinya Kagemasa Kouzuki, Yoshinobu Nakama, dan Tatsuo Miyasako. Selain Kōzuki, pendiri Konami semuanya sudah mengundurkan diri. Cerita lain mengatakan bahwa "Mi" dalam Konami berasal dari huruf pertama nama pendirinya, Hiro Matsuda, and Shokichi Ishihara. Dalam wawancara dengan harian Nikkei Shimbun, Kōzuki mengatakan bahwa "Konami" (ombak kecil) lebih baik daripada "Ōnami" (ombak besar).

Konami juga telah mempunyai bisnis klub kebugaran dan fitness center. Beberapa perangkat lunak permainan videonya yang terkenal adalah Metal Gear Solid di playstation, Dance-dance Revolution, seri Suikoden, Castlevania, Contra dan permainan sepak bola Winning Eleven. Pada bulan Februari 2003, Konami mengganti logo lama yang telah dipakai 17 tahun dengan logo baru.

Konami hari kemarin (19 Oktober 2010) resmi merilis Pro Evolution Soccer 2011 atau yang juga dikenal sebagai Winning Eleven, game sepak bola yang wajib dimainkan oleh pecinta sepak bola sejati.

Game ini merupakan seri terbaru dari franchise game bola paling laris sepanjang masa milik Konami tersebut, dan mulai hari kemarin para gamer sudah bisa memainkannya untuk konsol Xbox 360 serta Sony Playstation 3, sementara untuk konsol lain baru pada bulan November.

"Dengan Pro Evolution Soccer 2011, kami telah memperkuat kembali seri ini dengan perbaikan gameplay dan tambahan lain, seperti pilihan kontrol, dan keberhasilan implementasi sepak bola dunia nyata yang up to date," kata Shinji Hirano, Presiden Konami Amerika.

"Tujuan kami adalah untuk tetap setia kepada warisan Pro Evolution dan kami tahu penggemar olahraga sepak bola akan menikmati edisi terbaru dari franchise kami yang paling lama ini," imbuhnya seperti yang kami kutip dari IGN.

Perbaikan dari segi gameplay menjadi titik berat untuk seri ini, setelah pada game sebelumnya mereka sempat tergeser olah pamor FIFA 2010, Konami kini optimis mereka akan kembali menyabet sebagai yang terbaik dengan seri mereka yang terbaru ini.

Tidak hanya gameplay, dari segi grafis game ini mengalami kemajuan yang signifikan, dan bisa dibilang unggul jauh dari FIFA 11. Dalam PES 2011 Konami telah merombak total animasi yang akan dikeluarkan tiap-tiap pemain. Semua gerakan kini terlihat lebih terlihat nyata.

Pengendalian pemain terhadap karakternya kian ditingkatkan. Kini gamer dapat mengendalikan seluruh gerakan seperti, menggiring bola, mengocek lawan, menipu lawan, hanya dengan menahan tombol L1 plus Analog kanan (untuk PS3).

Sumber :

http://id.wikipedia.org/wiki/Konami

http://www.bola.net/bolatainment/konami-resmi-rilis-pes-2011.html

0 komentar:

Posting Komentar